oleh

Bupati Wajo menerima kunjungan Satgas SM-3 T

INFOTERKINI.NEWS.com,WAJO-Kunjungan Satgas Mengedukasi Anak Negeri Masyarakat SM-3 T Indonesia di Ruang kerja Bupati Wajo , Selasa 21 Mei 2019.

Dalam kunjungannya ini diterima langsung oleh Bupati Wajo di ruang kerja bersama rombongan yang berjumlah sekitar 8 orang.

Dalam Audiens dengan Bupati Wajo hari ini, Akhiruddin menyampaikan bahwa maksud terbentuknya dari yayasan ini adalah sebagai wadah untuk melatih wawasan kebangsaan alumninya, dan juga yayasan ini kerjasama dengan Dikbud dan Kemenristek Dikti yang bergerak dalam gerakan literatur Sekolah dan mengedukasi anak negeri. Juga disampaikan kalau yayasan ini sendiri sudah menginjak usia 4 tahun.

Melaporkan kepada Bupati Wajo kalau dalam Harlah ke 4 ini, akan berencana melaksanakan kegiatannya di Kecamatan Pitumpanua dengan bermaksud akan menghadirkan Bupati Wajo serta Kemenristek Dikti dan tak lupa meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Wajo.

Yayasan ini mengakomodir Alumni Se Indonesia sebanyak 18.000 orang yang momentumnya akan mengeksplor sedemikan rupa terkait kontribusinya di daerah. Dan sasaran lokasinya kali ini adalah Kabupaten Wajo, adapun tema yang diangkat ” Pesan bersinergi demi kemaslahatan bersama berbasis kerja gotong royong.” Menurut Akhiruddin, S.Pd., M.Pd.Gr.

Dimana nantinya juga Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si diminta untuk memberikan semacam motivasi pendidikan sehingga mereka berharap bisa mendapat inspirasi dari Bupati Wajo.

Dan Bupati Wajo mengiyakan dan akan menghadirinya Insya Allah, kalau tidak ada halangan, jelasnya.

Juga dijelaskan kalau dalam acaranya nanti akan diramaikan oleh alumni alumninya yang tersebar di seluruh Indonesia dan disela kegiatan akan dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat, tutup Akhiruddin, S.Pd., M.Pd.Gr.(Hamka)

 

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :