oleh

Hari ini Kejaksaan Negeri Soppeng Resmi Menahan terduga Pemalsu SP3 Arifin (AR)

Infoterkini.Com,SOPPENG – Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng hari ini menerima berkas P2 sekaligus terduga Tersangka Pemalsuan SP3 Arifin (AR) dari penyidik Kepolisian Polres Soppeng hari ini, Kamis 18/07/2019.

Penyidik Polres Soppeng tiba di Kejaksaan bersama terduga AR pukul 11.00 dan setelah itu penyidik melakukan Koordinasi di ruang Pidum Kejaksaan Soppeng.

Diketahui, tersangka Arifin (AR) diserahkan oleh Penyidik Polres Soppeng, setelah melakukan koordinasi bersama Kejaksaan Negeri Soppeng, dan tepatnya hari ini secara resmi Penyidik Polres menyerahkan Berkas P2 berikut tersangka, setelah Kepala Kejaksaan Negri Soppeng Suwarno.SH.MH, menanda tangani berkas P2 dengan nomor B 773/R.4/EPP.1/07/2019,

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Soppeng Hendra Setia.SH menjelaskan Tersangka AR dijerat dua (2) pasal berlapis yang disangkakan terduga AR adalah pasal 263 ayat 1 Ancaman 6 tahun KUHPidana serta pasal 378 ancaman 4 tahun dan kami akan adakan Penahanan kepada Tersangka AR, ujar Hendra

Hendra Setya saat dikonfirmasi menjelaskan penahanan ini sesuai hasil pemeriksaan Tersangka ujarnya

lanjutnya untuk sementara Kejaksaan Negeri Soppeng menitip tersangka di rutan soppeng dan setelah Acara Hut Adhyaksa kita akan ajukan persidangan pungkas Hedra Setia. (Hamka)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :