oleh

Jelang Idul Adha, Kapolsek Larompong Pantau Harga Sembako dan Gas LPG

Larompong – Kapolsek Larompong Polres Luwu, AKP. Pither Marimbun, memantau aktifitas pasal central larompong Kabupaten Luwu, Selasa (6/8/2019)

Didampingi Kanit Binmas Aiptu. H. Salahuddin, Kapolsek Larompong mengecek langung harga sembako di pasar Larompong serta mengecek stock gas LPG kemasan 3 Kg, di beberapa pangkalan.

Salah satu pangkalan Gas LPG di Pasar Larompong (Asri), stock gas LPG kemasan 3 Kg kosong, demikian juga di beberapa pengecer lainnya.

Kepada wartawan, Asri menjelaskan bahwa, pasokan gas LPG khususnya kemasan 3 Kg, hanya dua kali dalam seminggu , yaitu pada hari Selasa dan Jumat, dengan harga berkisar 18 ribu rupiah, namun setelah tiba di pengecer harganya bisa mencapai 25 ribu rupiah” kata Asri.

Kapolsek Larompong, AKP Pither Marimbun dalam keterangannya saat di hubungi  wartawan via telepon selulernya mengatakan, bahwa harga sembako di pasaran normal seperti biasa, namun kalau gas LPG dalam beberapa hari kedepan kemungkinan masih langkah.” Ujarnya

saat ini masyarakat sangat membutuhkan Gas LPG untuk keperluan menyambut lebaran Idul Adha 1440 H, sedangkan saat ini di pangkalan Gas LPG 3 Kg dalam keadaan kosong.

Kami akan segera mengkoordinasikan dengan pihak terkait tentang kosongnya stock Gas LPG kemasan 3 Kg di wilayah kecamatan Larompong, ” ujarnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :