oleh

Kapolsek Bua Ingatkan Pemilik Bengkel Motor Untuk Waspada, Ini Himbauannya

BUA – Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas terutama kasus Curanmor diwilayah hukumnya, Kapolsek Bua IPTU HASDIN, S.Sos, MH, turun langsung menyambangi bengkel-bengkel yang ada diwilayah hukum Kec. Bua Kab. Luwu. rabu, (7/08/2019).

Perwira dua balok ini memberikan Himbauan dan Peringatan kepada pemilik bengkel agar selalu berhati-hati pada saat ada orang yang membawa kendaraan motor maupun mobil kebengkelnya jika bermaksud merubah bentuk warna serta memodifikasi kendaraan.

“Jika ada orang yang datang kebengkel anda untuk meruba warnah kendaraannya, serta memodifikasi menjadi beberapa bagian, agar kiranya jangan lansung di kerjakan tanpa menunjukkan dokumen asli seperti STNK/BPKB karena bisa saja kendaraan tersebut hasil kejahatan (Curanmor),” Jelas Kapolsek Bua Iptu.Hasdin Kepada pemilik bengkel.

Salah satu pemilik bengkel yang namanya enggan di sevutkan mengatakan, apa yang di lakukan oleh pihak kepolisian khususnya personil polsek bua adalah bernilai positif.

“Ini sangat positif, karena bisa menekan angka kasus curanmor serta memberikan kami pengetahuan tambahan terkait pidana jika ikut terlibat mengerjakan kendaraan curian,” jelas salah pemilik bengkel yang namanya minta untuk di rahasiakan.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :