oleh

Komunikasikan Ilmumu, Amalkan dalam Dakwah

INFOTERKINI. COM, Watampone – Sejumlah Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) kabupaten bone khususnya program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) sedang melakukan pelatihan ceramah sebagai bekal untuk persiapan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) yang di langsungkan di Kampus IAIN Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (1/7/2019).

Rahmatunair selaku dosen pada kegiatan ini mengatakan, Kegiatan ini hanya di tujukan bagi mahasiswa semester akhir agar nantinya pada saat terjun ke lapangan dapat mengaplikasikan ilmunya, ungkap dosen pembimbing ini.

Lanjut kata Dia, Setelah adanya kegiatan ini tidak ada lagi mahasiswa yang merasakan demam panggung ataupun malu karena harus berhadapan langsung dengan masyarakat” jelas Rahmatunnair ,S.AG,M.AG sebagai dosen yang membimbing mahasiswa KPI dalam pelatihan dakwah tersebut.

Foto : Salah satu mahasiswi yang sedang laihan ceramah (dakwah)

Sementara itu salah satu mahasiswa mengatakan “saya sangat mendukung kegiatan pelatihan dakwah ini, karena saya yang dulunya apabila berbicara di depan umum merasa grogi tapi sekarang sudah tidak merasakan apa-apa lagi berkat pelatihan yang  di adakan ini “ucap Andi mahasiswa KPI yang mengikuti pelatihan.(Dyn).

Sumber : wahda
Editor : Muldiyana

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :