oleh

Lima Pria Gilir Gadis di Bawah Umur di Lokasi Perkuburan Cina

Infoterkini.com,WAJO-Lima orang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kini diamankan di Mapolres Wajo lantaran memperkosa bocah perempuan yang masih dibawah umur secara bergantian.

Dari lima pelaku, tiga diantaranya juga masih dibawah umur ketiganya masing masing AU(13), warga Jalan Bau Baharuddin Sengkang. RK(13) dan ARD(14) yang merupakan warga Jalan A Paggaru.

Sedangkan dua lainnya masing masing bernama Ashari alias Ondong (23), warga Jalan Andi Ninnong Sengkang dan Rusdianto (19) warga Desa Pajalele.

Kelima pelaku dilaporkan oleh korban setelah pelaku menggagahi korban secara bergantian di Perkuburan Cina Patirosompe, Kelurahan Patirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, pada hari Kamis (17/05/2019).

“Pelaku membawa korban menggunakan Bemor (Becak motor) ke lokasi kejadian. Kemudian pelaku berteman melakukan hubungan badan dengan korban secara bergantian,” ungkap Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel membenarkan kejadian itu, Jumat (17/05/2019).

Setelah ditangkap dan diinterogasi kata dia, para pelaku mengakui perbuatannya yang telah menodai korban yang diketahui adalah siswi salah satu SMP di Kabupaten Wajo.

Saat ini para pelaku bersama barang bukti yakni satu unit Bemor yang digunakan pelaku membawa korban kelokasi kejadian telah diamankan di Mapolres Wajo guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :