oleh

Pemkab dan Kejari Soppeng Tandatangani MOU Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Infoterkini.Com, SOPPENG – Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE hari ini melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antara pemerintah kabupaten soppeng dengan pihak Kejaksaan Negeri Soppeng.

penandatanganan tersebut dihadiri lengsung oleh Kajari Soppeng, Suwarno, SH,MH, yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Jl. Salotungo, Senin 1 Juli 2019.

adapun isi penandatangan tersebut terdiri dari tiga (3) point penting, berikut uraiannya, Pertama (1), Kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten Soppeng dengan kejaksaan negeri Soppeng tentang penyelesaian masalah hukum perdata dan tata usaha negara.

Point ke dua (2), Kesepakatan bersama antara pemerintah pemerintah kabupaten Soppeng dengan tim pengawal dan pengaman pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D)

Dan point (3) ketiga Perjanjian kerjasama antara badan pengelolaan keuangan daerah kabupaten Soppeng dengan kejaksaan negeri Soppeng tentang pengkajian , penyuluhan , dan bantuan hukum dalam bidang pengelolaan keuangan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Pengelolaaan Keuangan Daerah (BPKD) Kab.Soppeng, Drs. Dipa, M.Si mengatakan bahwa Perjanjian Kerjasama dan Kesepakatan Bersama ini sebenarnya sudah ada tahun-tahun sebelumnya, hari ini Perjanjian Kerjasama dan Kesepakatan tersebut diperbaharui.ujarnya

semoga dengan adanya Perjanjian Kerjasama dan Kesepakatan Bersama ini, Kabupaten Soppeng lebih baik dan terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.pungkas Dipa

hadir dalam kegiatan diatas
Bupati soppeng, para anggota Forkopimda kabupaten Soppeng
Ketua pengadilan negeri watansoppeng, ketua pengadilan agama watansoppeng
Sekertaris daerah soppeng
para staf ahli, Asisten ,Kepala SKPD, dan Kabag setda kabupaten soppeng. (Hamka)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :