oleh

Pos Kamling Desa Timusu Wakili Soppeng Ke Tingkat Polda Sulsel

Infoterkini. Com – Soppeng (Sulsel) – Poskamling yang terletak di Dusun LebbaE Desa Timusu Kecamatan Liliriaja kali ini sebagai peraih juara satu lomba Pos Kamling sekabupaten soppeng.

Raihan tersebut di sampaikan oleh tim penilai dari jajaran polres soppeng Ipda Asep Sibli, Senin (24/6/2819).

Menurutnya lomba ini dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke 73 1 Juli 2019.

Ipda Asep Sibli sebagai Tim penilai dari jajaran Polres Soppeng mengatakan, Untuk Lomba Pos Ronda Tertib Desa tahun ini , Pos Kamling dari Desa Timusu Kecamatan Liliriaja yang berlokasi di Dusun Lebbae, kembali meraih Poskamling berprestasi tahun 2019, dan nanti mewakili Polres Soppeng untuk penilaian Poskamling Tingkat Polda Sulawesi Selatan ungkapnya Senin (24/6/2019).

Kata Dia selaku Pihak Polres dan Tim Penilai, saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Timusu atas pembinaan yang dilakukan selama ini terkait keberadaan Poskamling yang ada di daerahnya, jelasnya.

Menurut Ipda Asep Sibli, Sebagai bentuk apresiasi Polres Soppeng kepada pemerintah Desa Timusu maka pihak Polres Soppeng mengundang pembina dari Poskamling tertib Desa Timusu bersama Pihak Pemerintah Desanya untuk mengikuti upacara Pada HUT Bhayangkara ke 73 1 juli 2019 mendatang di halaman Mapolres Soppeng, sekaligus menerima penghargaan langsung dari Kapolres Soppeng pungkasnya.

Foto : Pos Kamling Desa Timusu Dusun LebbaE

Sementara itu, Firdaus Kades Timusu Kec. Liliriaja kab. Soppeng saat di konfirmasi membenarkan raihan yang di peroleh Pos Kamling yang berada di wilayahnya dan mengatakan,  Semoga raihan ini dapat kami pertahankan di tingkat Polda Sulsel dan tentunya saya mengajak kepada semua pihak agar apa yang di harapkan nantinya kita bisa peroleh, apa lagi atas nama kabupaten dan polres soppeng,  pungkasnya.(Hamka).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :