oleh

PT Milatronika Karya Niaga Ajak Pemprov Lestarikan Pohon Pinus

Infoterkini.Com, MAKASSAR – PT Milatronika Karya Niaga mengajak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel agar bisa melestarikan pohon pinus di hutan Sulsel. Ajakan tersebut direspon positif Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah.

Menurut Nurdin Abdullah, niat PT Milatronika Karya Niaga merupakan salah satu program Pemprov Sulsel sendiri.

“Ini bagus. Kebetulan Sulsel ada program konservasi di hutan-hutan kita,” kata Nurdin Abdullah, di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/7).

Nurdin Abdullah berharap, jika PT Milatronika Karya Niaga serius mengembangkan pohon pinus dan akan diolah, maka harus terlebih dahulu membangun industrinya.

“Kalau sudah ada industrinya di sini, kita bisa melestarikan pohon pinus agar bisa diolah,” jelas alumni Fakultas Kehutanan Unhas Makassar ini.

Sementara, Direktur Presiden PT Milatronika Karya Niaga, F Suwandi Putro, menambahkan, tawaran untuk melakukan pengembangan pohon pinus tersebut merupakan salah satu pemanfaatan lahan yang ada di Sulsel.

“Suatu waktu kalau kita begini-begini aja tidak ada yang bisa terjadi pak, makanya kami mau melakukan pelestarian hutan dengan pohon pinus,” ungkapnya. (Hamka)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :