oleh

Se_Nada dan Se_irama_ Kami Bukan Girld Band ataupun Boy Band _Tapi Kami adalah “Kita”.

INFOTERKINI. COMBone (Sulsel) – Kita mahasiswa dan Kita Adalah Pengajar Kelak untuk bangsa dan negara.

Belajar bahkan, bukan cuma di dapatkan di kampus saja yang di beri materi oleh dosen dan sebagainya, Bahkan Kita akan mengarahkan ke jalur-jalur dan membuka celah jalur, meyakinkan : Skill, lerning motivation , experience, menyamakan persepsi dan pendapat dan sebagainya.

Belajar yang nyata itu kita mendapatkan di luar kehidupan nyata berdasarkan dengan pengalaman yang banyak dan belajar pun bisa dimana-mana saja dalam bentuk apapun itu.

Pendidikan merupakan tombak masa depan kita, juga sebagai pondasi untuk anak cucu kita.

Foto : Dosen Mata Kuliah Reportase Media Massa Muldiyana, S. Pd, M. Pd (Hijam Hitam Tengah) bersama Mahasiswa IAIN Kab. Bone

Harapannya dipertemuan terakhir ini bukan cuman ajang pertemuan singkat kita, akan tetapi harapan kita tetap sama yakni menjaga silaturrahmi ini dan terus belajar dengan pengalaman.

Berdasarkan pengalaman belajar dan praktek di dunia industri dan kesepakatan kita selama ini, bisa terus menciptakan projeck-projeck fakta yang bermanfaat untuk institute kita, baik masyarakat bangsa dan negara. Amin
_(MH) Education Technology_

Beberapa evaluasi dari mahasiswa bahkan tidak menyukai Mata Kuliah Reportase Media Massa, tetapi karena dosennya menyenangkan, jadi saya menikmati, semoga bermanfaat untuk pengajar dan juga yang menerima, tutur Andi mahasiswa IAIN Bone Kamis (27/6/2019).(Dyn).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :