oleh

Semua Fraksi DPRD Kab. Soppeng Beri Tanggapan Positif Terhadap 3 Ranperda Kab. Soppeng Di Rapat Paripurna Hari Ini

Infoterkini. Com, Soppeng Rapat Paripurna DPRD TK I dengan agenda penyampaian pendapat fraksi terhadap 3 Ranperda yang dilaksakan di ruang rapat paripurna DPRD, Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 25 Juni 2019.

Acara ini dihadiri oleh beberapa fraksi yakni fraksi dari Partai Golkar, PDIP, Amanah Bersatu, Gerindra, dan partai Persatuan Pembangunan.

Berdasarkan hasil keputusan dari Rapat paripurna ini dapat disimpulkan semua Fraksi memberikan tanggapan yang positif dan menyetujui adanya 3 Ranperda yang dirapatkan pada hari ini yaitu tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah, rancangan peraturan daerah kab. soppeng tentang rencana pembangunan industri kabupaten tahun 2019-2039 dan rancangan peraturan daerah kabupaten soppeng tentang penyelenggaraan kabupaten sehat untuk ditetapkan sebagai peraturan daerah kab. soppeng.

Foto : Para Anggota DPRD Kab. Soppeng dalam rapat paripurna tingkat 1 dan undangan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Pmpinan DPRD, para Staf Ahli, Asisten Setda, para Kep. Bagian, para pimpinan SKPD, Para Pejabat Sruktural, para Camat, lurah/ Desa se kab. soppeng. (Hamka).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :