oleh

Simak ” Ini Dia Bupati Yang Peduli dan Merakyat

Infoterkini.ComSoppeng (Sulsel) – Di Kabupaten Soppeng pasca terjadinya banjir di beberapa titik telah mengalami sejumlah kerusakan infrastruktur baik jalan ataupun jembatan yang mengakibatkan jalur transportasi terputus, seperti jembatan Cennoe (Cellengnge) Desa Belo yang berbatasan dengan Desa Lompule Kecamatan Ganra.

Jembatan tersebut merupakan akses penghubung utama Desa Lompulle menuju kota watansoppeng.

Foto : Kondisi jembatan cennoe sesaat setelah ambruk

Akibat ambruknya jembatan dan akses terputus mengakibatkan aktivitas warga terganggu, baik warga lompulle, belo maupun warga dari luar kedua Desa tersebut yang sehari-harinya melewati jalur itu.

Melihat kondisi itu Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Rasak (AKAR) tak hanya mengintrusikan jajarannya dari Dinas terkait, namun Bupati yang merakyat dan punya kepedulian tinggi itu Inspeksi Langsung ke lokasi dan membantu warganya memperbaiki Jembatan seperti yang di lakukan Senin (10/6/2019).

Hal itu di lakukan karena Bupati ingin memastikan warganya tidak resah dan tetap dalam keadan tenang dan nyaman sebagaimana sering di ucapkannya.

Foto : Alat berat di kerahkan oleh bupati soppeng bersama jajaran dinas PU

 

Foto : Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak saat di lokasi jembatan cennoe desa belo kec.ganra
Foto : Bupati Soppeng saat membaņtu warga memperbaiki jembatan yang ambruk

Terlihat A.Kaswadi nampak bersama dengan masyarakatnya membuat jembatan darurat, dengan pakaian dinas lengkap layaknya masyarakat umum, akibatnya pakaian Dinas yang dikenakannya kotor dan berlumpur.

Warga menilai Pekerjaan tersebut tak seharusnya dilakukan seorang Bupati, mengingat masih banyak bawahannya yang bisa ia perintahkan, Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi orang nomor satu di Soppeng ini, warga setempatpun memuji Bupati dengan mengatakan, Terimakasih Bupatiku, terimakasih pemimpinku.(hr/hmk).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :