oleh

Terbukti bawa Sabu, Dit Res Narkoba Polda Sulsel bekuk JM

Infoterkini.com, MAKASSAR-Mendapatkan informasi, adanya salah satu rumah kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu, Personil Team Khusus Dit Res Narkoba Polda Sulsel segera lakukan pengeledahan di TKP.

Penggeledahan terhadap diduga pelaku penyalahgunaan narkotika yang dipimpin oleh Kompol Rapiuddin, berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di jalan Muda Mudi (Belakang Transmart Daya) Kel. Daya Kec. Biringkanayya kotamadya makassar, hari Senin tangal 10 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 wita.

Saat penggeledahan Team Khusus Dit Res Narkoba Polda Sulsel
menemukan bungkusan rokok yang berisikan 18 (delapan belas) sachet plastik bening yang berisi kristal bening diduga sabu yg ditemukan dari tangan kanan terduga JM umur 27 thn, yang beralamat Daya Kec. Biringkanayya kotamadya makassar

Dari pengakuan JM bahwa benar sabu tersebut adalah miliknya yang dia peroleh dengan cara membeli dari MS alias BJS.(DPO)

Kini barang bukti 18 (delapan belas) sachet kristal bening diduga sabu dengan berat kurang lebih 7,08 gram 1 (satu) berikut hp merek nokia senter warna merah dan Terduga telah diamankan di ruang  Dit Res Narkoba guna penyidikan lebih lanjut.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :