oleh

Tim Desa Lompulle Juara 1 Festival Takbir dan Pukul Beduk Ramadhan 2019

Infoterkini. ComSoppeng – Festival Lomba Takbir dan Pukul Beduk tingkat kabupaten soppeng 1440 H /2019 M yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng selama seminggu sejak 24 Mei lalu, kini berakhir dan di tutup oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Privunsi Sulawesi Selatan, Kamis (30/5/2019).

Pada acara penutupan itu, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.
dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng serta kepada para panitia dan peserta Festival Takbir Pukul Bedug tersebut.

Terimah kasih kepada seluruh panitia yang bertugas atas terlaksananya kegiatan ini dan kepada peserta saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

Alhamdilillah pada malam hari ini Allah SW T berkenaan dan telah mempertemukan kita dalam kegiatan Festival Takbir dan Pukul Bedug dan malam ini sebagai malam terakhir festival atau malam Grand Final dan semoga kehadiran kita semua di sini bernilai ibadah, kata H.A.Kaswadi Razak.

Izinkan saya selaku pemerintah daerah untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut dan hadir selama kegiatan ini, terkhusus kepada para Lurah dan Kepala Desa yang telah ikut dalam kegiatan ini.

Semoga kedepan kita lebih bisa meningkatkan kegaiatan ini dan khusus untuk anak-anakku sekalian, saya sampaikan terima kasih telah mengikuti lomba adzan, takbir dan pukul bedug yang telah tampil dengan baik.

Namun dalam kegiatan lomba tentu ada yang terbaik dan ada yang masih perlu di tingkatkan.

Kegiatan kita ini, di saksikan oleh saudara kita semua melalui Kominfo, baik yang ada di Soppeng maupun yang ada diluar daerah yang merasa orang Soppeng, ujar H.A.Kaswadi Razak.

Untuk panitia semoga bisa obyektif dalam memberikan penilaian dan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, imbaunya menutup sambutannya.

Dari hasil pengumuman panitia usai acara sambutan dan Grand Final , Desa Lompulle Kecamatan Ganra yang di nobatkan sebagai Juara Pertama dalam lomba tersebut.

Gambar : Tim Desa Lompulle berpose bersama Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE

Adapun masing-masing Juara pada Festival Takbir dan Pukul Bedug Ramadhan 1440 H / 2019 M sebagai berikut, Juara satu (1) di raih tim Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Juara dua (2) di raih tim Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa dan juara tiga (3) adalah Tim Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, sementara untuk Juara Harapan masing-masing Kelurahan Lapajung Juara Harapan 1, Kelurahan Lemba juara harapan 2 dan Kelurahan Batu-Batu Juara Harapan 3.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua TP PKK Kab.Soppeng, Forkopimda Soppeng, Sekda Kab. Soppeng , Pimpinan PT.Lompulle H.Haeruddin Haseng, para Kepala SKPD, Para Camat,Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para peserta dan ratusan warga ikut menyaksikan kegiatan ini. (Hamka).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :