oleh

TP PKK Kolaborasi Darma Wanita Persatuan Kab.Soppeng Anjangsana Dengan Misi Kemanusiaan

Infoterkini. News. Com -Soppeng – Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng berkolaborasi dengan pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng melakukan anjangsana dengan misi kemanusiaan ke masyarakat di 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng, Rabu (29/5/2019).

Anjangsana tersebut di pimpin oleh Ketua TP PKK Kab. Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi, SE dan Ketua Darma Wanita Persatuan Dr.Hj.A.Nur Abadi Tenri Sessu.

Anjangsana dengan misi kemanusiaan tersebut adalah untuk memotivasi warga masyarakat yang terdampak bencana kebakaran yang telah terjadi beberapa waktu lalu di Desa Lalabatariaja, ujar Ketua TP PKK Kab.Soppeng.

Juga kata Dia, agar mereka tidak trauma dan kembali menata kehidupan sosial yang lebih baik, terang HJ.Nurjannah Kaswadi.

Lebih lanjut di katakan, Jangan di lihat dari jumlahnya yang memang tidak banyak ini, namun ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk selalu berbagi, dan semoga bisa sedikit mengurangi beban,” kata Hj.Nurjannah Kaswadi kepada warga.

Sementara itu ketua Darma Wanita persatuan Dr.Hj.A.Nur Abadi mengatakan, anjangsana yang dilakukan sengaja dilaksanakan di bulan suci ramadhan, pasalnya para ibu-ibu juga sangat menyadari keutamaan bulan penuh berkah, selain itu keinginan bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya kaum ibu di wilayah kecamatan memang telah lama di agendakan, terang Hj.A.Nur Abadi.

Kami mengunjungi warga yang kurang mampu, selain itu kami juga berkunjung ke Lokasi peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesejahteraan (P2K3) di Desa Pattojo Kec.Liliriaja,” kata Isteri Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu.

Ketua Dharma Wanita menambahkan Anjasana ini kami mulai dari tanggal 15 Mei dan berakhir hari ini 29 Mei, kami berharap apa yang kami bawa ke warga ini dapat bermanfaat.

Kunjungan yang di ikuti dari dua organisasi perempuan ini juga membawa serta paket berupa sembako yang dibagikan kepada warga.(Hamka).

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :