oleh

1 Pleton Personil Gabungan Polres Luwu Amankan Sidang di Pengadilan Negeri Luwu

Luwu – Kepolisian Resor Luwu, menurunkan 1 pleton gabungan Polres Luwu, untuk mengamankan jalannya sidang di Pengadilan negeri Luwu, Jalan S. Paremang Kel. pamanu Kec. Belopa kab. Luwu, Kamis 24/10/2019.

Pengamanan ini dilakukan menyusul permintaan bantuan pengamanan sidang oleh Ketua Pengadilan Negeri Luwu I Made Yuliada. SH. MH, kepada Polres Luwu.

Agenda sidang di Pengdailan Negeri Luwu adalah pemeriksaan 10 orang terdakwa dari beberapa jenis perkara.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Luwu. AKP. Baharuddin, agar pelaksanaan sidang berjalan tertib dan lancar.

Dalam keterangannya Kasat Sabhara Polres Luwu, ditemuai di depan Kantor Pengadilan Negri Luwu, mengatakan ” Kami menurunkan 1 pleton personil gabungan Polres Luwu, melaksanakan tugas pengamanan jalannya sidang di Kantor Pengadilan Negeri Luwu, atas permintaan Ketua Pengadilan, agar pelaksanaan sidang berjalan tertib dan aman” Kata AKP. baharuddin.

“Selain melaksanakan pengamanan sidang, kami juga memberikan pelayanan pengawal tahanan dari Lapas Palopo menuju ke Kantor Pengadilan Negeri Luwu, dan selesai sidang dikawal kembali ke Lapas Palopo” tambahnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :