oleh

 

PANGKEP- Wakapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Rusdi Amir Kembali mewakili Kapolsek Liukang Tupabbiring dalam giat Sosialisasi Pengawas Pemilu Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara dalam Rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep 2020 bertempat di Pulau Satando desa Mattiro Baji Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara Kabupaten Pangkep. Minggu(25/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangkep H.MUSTAPA, SH, Sekcam Liukang Tupabbiring Utara mewakili Camat MURSALIN, S.Pd, Waka Polsek Liukang Tupabbiring IPTU RUSDI AMIR (mewakili Kapolsek), Ketua Panwas Kec. Liukang Tupabbiring Utara SADIR, Ketua PPK Kec. Liukang Tupabbiring Utara di wakili oleh TAMSIR dan Babinkamtibmas Desa Mattiro Baji BRIPKA AMIRUDDIN.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Wakapolsek juga mengajak kepada para peserta Sosialisasi untuk tetap Ikuti himbaun pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun,.”Tutur Wakapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Rusdi Amir.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :