oleh

Ada apa, Mantan Jendlap Hak Angket DPRD 2019, Temui Ketua DPRD Sulsel

MAKASSAR, INFO-TERKINI.com – Koordinator Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formaksi) Sulsel, Asdar Akbar temui Ketua DPRD Sulsel dalam rangka silaturahmi.

Formaksi Sulsel akan menggelar dialog dengan tema Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Sulsel 2020 di Hotel Grand Asia pada Rabu, 12 Februari 2020 mendatang.

Koordinasi Formaksi Sulsel Asdar Akbar menemui Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan keberlangsungan acara tersebut.

Menurut Asdar Akbar, kegiatan itu nantinya akan mengukur potensi-potensi daerah yang melaksanakan Pilkada serentak di Sulsel untuk mengantisipasi terjadinya politik tidak sehat yang berhimbas pada keamanan dan kenyamanan bermasyarakat di daerah pemilihan itu, serta adanya politik ganda yang disebut money politik.

Sedangkan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, mendukung rencana Formaksi Sulsel dalam pembahasan potensi kerawanan pada daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Sulsel.

“Kami mendukung untuk membahas Pilkada serentak di Sulsel, ini upaya untuk mengantisipasi daerah yang rawan berpotensi terjadi keributan serta praktik money politik yang berakibat pada mengganggu stabilitas bermasyarakat”, ungkapnya.

Rencananya kata Asdar Akbar akan menghadirkan para pemateri handal yang dapat memberikan gambaran-gambaran secara umum pada Pilkada serentak nantinya di Sulsel.

“Kita akan hadirkan pemateri handal seperti Prof. Dr. Muhammad Jufri, S. Psi., M.Si selaku Dekan Fakultas Psikologi UNM, Plt. Kesbangpol Sulsel Dhevo Kadafi, Pengamat Politik Kebangsaan ARKAM AZIKIN, dan DR. H.A Arifuddin Mane Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa, dan para peserta akan di isi oleh berbagai ormas, LSM, Aktivis, Jurnalis serta mahasiswa dari berbagai daerah di Sulsel”, tuturnya, di Ruang Pimpinan DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Panakkukang, Senin, 10 Februari 2020 siang. (Formaksi)

Editor: A2W.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :