oleh

Agar Tepat Sasaran Kapolres Bantaeng Salurkan Langsung Bantuan Sembako Kerumah Warga

Bantaeng, Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan bagi warga yang kurang mampu, Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kabupaten Bantaneg khususnya yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Rabu (03/06/2020).

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengatakan, Kasus Covid19 di Kabupaten Bantaeng masih dalam keaadaan aman tanpa ada peningkatan yang signifikan. Untuk itu upaya telah dilakukan oleh gugus tugas dan elemen masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai ini. Dijelaskannya, sasaran atau penerima bantuan ini kepada masyarakat yang berpenghasilan harian yang tidak tetap, nelayan dan lansia.

 

“Penerima bantuan ini sudah ada datanya , dan dan penerima bantuan akan dicatat sehingga seluruh masyarakat Kurang Mampu mendapat bantuan,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Kapolres Bantaeng juga tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, karena sampai saat ini masih ada saja oknum masyarakat yang belum sadar untuk mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“untuk memutus mata rantai penularan covid-19 ini merupakan tanggungjawab bersama untuk memutus mata rantai ini”.

 

Hari ini kapolres Bantaeng membagikan 100 paket sembako kepada warga, langkah ini diambil polres Bantaeng untuk membantu pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat agar tepat sasaran.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :