oleh

Akibat Banjir Bandang, Personel Yonif 721/Makkasau Bersihkan Masjid yang Tertimbun Tanah

LUWU UTARA – Puluhan personel TNI – AD dari Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo melakukan pembersihan Mesjid yang berada ditengah tengah perkampungan Dusun Radda Desa Radda yang tertimbun tanah akibat Banjir Bandang  di Desa Radda Luwu Utara. Selasa (21/07/20)Masjid Al Istiqamah Radda yang tertimbun Lumpur setinggi satu setengah meter ini merupakan satu satunya Mesjid yang berada di Desa Radda tempat peribadatan orang Muslim.

Saat berlangsung pembersihan Mesjid personel Yonif 721/Makkasau menemukan sebuah kendaraan roda Dua Yamaha 125 Nopol DP 2779 HL yang tertimbun tanah.

Danton Kompi Senapan ” C ” Palopo Yonif 721/Makkasau Letda Inf. Risal yang memimpin langsung dilapangan mengatakan, dia bersama anggotanya diterjunkan ke lokasi Bencana untuk membantu masyarakat, olehnya itu kehadirannya dilokasi Bencana akan terus berbuat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

” Hari ini kami membersihkan Mesjid dari potongan kayu yang berserakan baik didalam Mesjid maupun diluar dengan menggunakan alat seadanya ” kata Letda Inf. Rizal

Semoga Mesjid ini segera dapat digunakan beribadah. Ucap Letda Inf. Rizal penuh harap. (AH)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :