oleh

AKP Dharmawaty Kasat Lantas Polres Pinrang Sosialisasi Protokol Kesehatan Ditempat Ibadah Dalam Rangka Operasi Yustisi

PINRANG – Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang melaksakan sosialisasi Protokol Kesehatan guna minimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE. MM yang dilakukan di beberapa Masjid di yang ada diseputaran Kota Pinrang. Jumat (18/9/2020)

Kasat Lantas Polres Pinrang mengatakan tujuan pelaksanaan sosialisasi di Masjid agar masyarakat yang melaksanakan Sholat berjamaah dapat mematuhi Protokol Kesehatan sebelum memasuki Masjid.

“Tujuan utama melaksanakan sosialisasi  melalui spanduk sehingga masyarakat dapat membaca dan melakukannya,” Ucap AKP Dharma

Terkait pelaksanaan ibadah yang sudah mulai dilakukan di masjid yang ada di Kabupaten Pinrang. Kasat Lantas berharap pada saat melaksanakan ibadah tetap mematuhi protokol yang telah disampaikan.

“Tetap pakai masker, sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan membawa hand sanitizer serta menjaga jarak satu sama lain dan yang paling penting tetap disiplin melakukannya karena disiplin adalah cara ampun cegah Covid-19,” pungkas Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE. MM

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :