oleh

AKP Jamaluddin Sambangi Ketua PD Muhammadiyah Soppeng.Ini Tujuannya

Info-terkini-com- Soppeng-Satuan Binmas-Polres Soppeng yang di pimpin Kasat binmas Polres Soppeng AKP JAMALUDDIN, S.H. bersama Personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan tatap muka kepada Ketua PD. Muhammadiyah Kab. Soppeng atas nama Drs. H. KASNADI, M.Pd bertempat di Jl. Merdeka Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng. 13/1/2020

Kasat binmas mengatakan tujuan dan maksud giat silaturahmi ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama sekaligus memperkuat sinergitas antara Polres Soppeng dan Ketua PD. Muhammadiyah Kab. Soppeng dalam rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Diawali dengan ucapan terima kasih dari kasat Binmas kepada Ketua PD. Muhammadiyah yang telah menerima kasat Binmas bersama anggota dalam rangka silaturahmi dan bersosialisasi.

Beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas kepada Ketua PD. Muhammadiyah antara lain :

Menghimbau dan meminta
agar Peran serta masyarakat bersama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020 di Kab. Soppeng

terkait pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang semakin meluas diharapkan agar mentaati apa yang disampaikan pemerintah terkait pencegahan wabah Covid-19 khususnya untuk menerapkan 4 M Penggunaan Masker, Sering mencuci tangan, Jaga jarak dan menghindari Kerumunan, serta meluruskan dan mengedukasi umat sekaligus menjelaskan kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19.

Kasat binmas menambahkan terkait omnibus law bersama Polri menciptakan situasi kondusif & pergerakan organisasi pelajar, mahasiswa & pemuda Muhammadiyah bila dalam menyampaikan pendapat agar tidak melakukan tindakan yang berlebihan atau anarkis.(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :