oleh

Alimin, S.Sos.M.Si Bersama Rombongan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bertandang Di UIM, Ini Tujuannya

Info-terkini-com-Soppeng-Dinas-Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng diwakili oleh Sekretaris Dinas, Kepala seksi pelayanan bersama pustakawan melakukan kunjungan kerja pada Universitas Islam Makassar pada hari Kamis tanggal 15/10/ 2020.

Kunjungan kerja disambut oleh Wakil Rektor V Bidang Kerjasama bersama Kepala UPT Perpustakaan, Para Dekan, dan Para Kepala Biro lingkup UIM.
Wakil rektor V,

Prof.Dr.Arfin Hamid SH.MH
dalam sambutanya menyampaikan bahwa UIM sudah membuka 31 Prodi (9 fakultas) termasuk Jurusan ilmu perpustakaan pada Fakultas Sastra.
UIM juga menawarkan kerjasama jika ada pengelolah perpustakaan yang ingin melanjutkan program studi dari D3 dan S1.
“Jika Dinas Perpustakaan mengadakan lomba perpustakaan kami siap menjadi juri, atau jika mengadakan pelatihan kami siap menyiapkan narasumber baik itu dosen atau mahasiswa kami yang memiliki keahlian dibidangnya”, lanjutnya.

Sedangkans Dinas perpustakaan dan Kearsipan, Alimin.,S.Sos.M.Si dalam sambutannya mengirimkan salam hangat sekaligus permohonan maaf Kepala Dinas atas ketidak hadiranya.“ Kami mengucapkan terima kasih karna Universitas Islam Makassar memilih kabupaten Soppeng sebagai partner kerjasama dalam hal ini perpustakaan”, tambahnya.Kedepannya kami berharap kerjasama ini dapat berlangsung lama dan perpustakaan dapat memberi manfaat bagi masyarakat tidak hanya pelajar/ mahasiswa tapi juga ibu rumah tangga, anak-anak, pelaku usaha mikro, maupun penyandang disabilitas.“Karena pelayanan perpustakaan bertransformasi-berbasis Inklusi”,Ungkapnya.

 

(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :