oleh

Anggota Koramil 10/Ponre Menyisir Masyarakat Disiplin Protkes Di Pasar

BONE – Personel Koramil 1407-10/ponre melaksanakan penertiban pendisiplinan Protokol Kesehatan, yang digelar di tengah keramaian Pasar pasar lonrong, Desa Pattimpa, Kec. Ponre, Kabupaten Bone terutama pemakaian masker guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Senin (19/07/21).

Pasar merupakan tempat keramaian masyarakat melakukan aktivitas baik penjual maupun pembeli dan sangat rawan dalam penyebaran virus covid-19, sehingga sasaran dalam penertiban protkes digelar di pasar karena melihat masih banyak yang ditemukan warga abaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Terutama Mereka tak memakai masker.

Anggota koramil 10/Ponre turun langsung ditengah keramaian pasar menyisir para pedagang ataupun pembeli yang sudah mulai enggan untuk memakai masker dimana pandemi Covid-19 belum berakhir dan harus terus ditekankan untuk tetap tertib aturan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Selain memberikan arahan, edukasi tentang pentingnya masker, para pengunjung pasar yang tak mematuhi aturan pemerintah tersebut juga dibagikan masker secara gratis dan langsung dipakaikan ditempat.

Disela Sela Waktunya Melakukan Penertiban Protkes, anggota koramil 10/ponre mengatakan’ bahwa kegiatan ini merupakan Upaya yang dilakukan bagi masyarakat di pasar baik pedagang maupun pengunjung guna meningkatkan tingkat kesadaranya menerapkan protkes sehari hari tak hanya dipasar namun dimana saja berada, baik dirumah maupun diluar rumah, Ucapnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :