oleh

Antisipasi Kriminalitas Pasca Hari Raya Idul Adha, Polsek Wara Utara Galakkan Patroli Mobile Dan Dialogis

Palopo- Dalam rangka menekan angka kriminalitas Pasca hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah / 2020 Masehi, personel Polsek Wara Utara Polres Palopo galakkan patroli mobile dan dialogis di wilayah hukum Polsek Wara Utara, Jumat malam (31/07/2020).

Sebelum melaksanakan patroli mobile, personel Polsek Wara Utara Polres Palopo terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan untuk menentukan arah dan sasaran patroli.

Selanjutnya patroli mobile yang dilaksanakan oleh Pesonil yang Piket, yang dipimpin oleh Aipda Jacky menyusiri jalan Jln SMP 5 Perum Nelayan Kel. Temmalebba dan Jln. Nonci Kel. Penggoli.

Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun S. Pd mengatakan bahwa “Pasca hari raya Idul Adha, diantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dengan menggalakkan patroli mobile sekaligus dialogis dengan warga masyarakat yang disambangi dan tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas agar warga melakukan aktifitas seperti biasanya namun tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19., serta mewaspadai tindak kejahatan pencurian di wilayah masing-masing,” ucap Kapolsek.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :