oleh

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Parangloe Polres Gowa Gelar Patroli Blue Light.

GOWA – Untuk mengantisipasi gangguan Kantibmas ditengah masyarakat, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan kegiatan patroli Blue Light.

Kegiatan Patroli ini di pimpin KA SPKT Aiptu Darso Imanullah bersama personil sabhara dan piket fungsi polsek Parangloe.

Patroli Blue Light dilaksanakan pada hari kamis (27/8/2020) malam pukul 23.00 wita dengan menggunakan kendaraan dinas secara mobile dan hunting memantau situasi wilayah sambil mendatangi lokasi yang dianggap rawan dari gangguan kamtibmas sekaligus mendatangi warga yang sedang kumpul kemudian menghimbau untuk menggunakan masker.

Aiptu Darso mengatakan , ” kegiatan patroli pada malam hari rutin dilakukan untuk mengantisipasi situasi wilayah dan mencegah Krimiminalitas pada malam hari sambil memberikan teguran bagi warga yang kumpul tidak memakai masker dan menyuruh pulang kerumah masing-masing,” tutur Mulyadi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos menuturkan ” kegiatan Patroli rutin dilakukan baik pada malam maupun siang hari guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Kepolisian bagi masyarakat”ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengatakan,” Protokol kesehatan tetap prioritas utama dengan dilakukan himbaun ke warga untuk tetap mamakai masker jaga jarak, cuci tangan dan jaga kebersihan lingkungan,” jelasnya. (Hms/Adi)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :