oleh

Antisipasi Pencurian Hewan, Hal ini Yang Dilakukan Polisi Ponre

Bone – Ponre – Langkah antisipasi tindak kriminal khususnya pencurian hewan terus dilakukan oleh pihak Polisi Ponre, Sabtu (25/10/2020).

Sekarang ini Polisi Ponre lakukan langkah antisipasi bagi masyarakat Desa Mattampae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Dengan secara rutin memberikan himbauan disetiap kehadirannya di tengah tengah warga agar selalu waspada terhadap pencurian hewan seperti sapi, katanya.

Dan kali ini upaya antisipasi diperlihatkan Seperti oleh Aiptu Iwan personil Polisi Ponre dari Bhabinkamtibmas pada saat mendatangi dan mengecek sebuah kendaraan atau masyarakat yang sedang mengangkut sapi dipinggir jalan.

Menurutnya ini dilakukan selayaknya seorang polisi Bhabinkamtibmas mestinya harus peka terhadap situasi dan kondisi disetiap saat sebagai bentuk antisipasi segala hal yang kemungkinan bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya mengenai pencurian hewan yang sering terjadi diberbagai daerah lain, Katanya.

Iptu Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi lewat telpon mengatakan, iye, saya memang tekankan yang utamanya personil Bhabinkamtibmas agar aktif turun di desa binaannya untuk memberikan himbauan himbaun yang khususnya masalah antisipasi kriminal seperti pencurian hewan berupa sapi, Tutup Kapolsek Ponre Polres Bone, ( Mr. S – 27 ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :