oleh

Antisipasi Tawuran Lanjutan Antar Pelajar, Kanit Reskrim Polsek Bastem Datangi SMA Negeri 8 Luwu

Bastem – Kanitreskrim Polsek Bastem Polres Luwu Bripka Abu Bakar mendatangi Sekolah SMA Negeri 8 Luwu yang berada Di Desa Pantilang Kec. Bastem Utara Kab. Luwu, Kamis (10/10/2019) Siang.

Hal tersebut bertujuan Untuk mempertemukan 2 ( dua) Kelompok siswa / Pelajar yang Melakukan tawuran / perkelahian kelompok di lingkungan sekolahnya karena adanya kesalahpahaman.

Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Luwu Drs. LITAK MARIMBUN M. M. Pd sangat Berterima Kasih Kepada Personil Polsek Bastem yang sigap dan cepat memberikan pelayanan,”ujarnya

Kapolsek Bastem Polres Luwu AKP SYAMSUDDIN SH Mengapresiasi apa yang di lakukan personilnya untuk menghindari adanya dampak yang berkepanjangan.

“Saya apresiasi personil yang sigap mengambil langkah demi terjadinya hal-hal yang dapat memicu kembalinya tawuran pelajar,” jelasnya

Personil sudah memberikan Nasehat Nasehat dan penekanan agar perbuatan tersebut tidak terjadi lagi dan disepakati bersama membuat kesepakatan secara tertulis antara siswa dan para orang tua / Wali dengan guru\,” Tutup Kapolsek Bastem. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :