oleh

Antisipasi Terjadinya Tindakan Kriminal di Rumah Kost, Personil Polsek Belopa Data Keberadaan Rumah Kost

Belopa – Kasium Polsek Belopa Polres Luwu Aipda M.Akbar Melakukan pendataan Rumah Kos-Kos Di kantor Desa Lauwe Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu, Selasa (22/10/2019) Siang.

Hal tersebut di lakukan Aipda M.Akbar guna untuk mengtahui jumlah Rumah Kos-Kos Yang ada di wilayah Hukum Polsek Belopa.

Ditemui di kantor Desa Lauwe, Aipda M.Akbar Mengatakan, Untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal yang sering terjadi di rumah kos kos, maka dirinya secara lansung mengecek nama-nama rumah kost di kantor Desa.

” Kita cek datanya di kantor desa untuk mengetahui jumlah kos kos yang ada di desa Lauwe.” Singkatnya

Sementara itu, Kapolsek Belopa AKP Ahmad S.Sos kepada wartawan mengatakan, Untuk para pemilik rumah usah kos-kos agar tidak sembarangan menerima penghuni, mengingat rumah kos-kos kerap kali di jadikan sebagai tempat terjadinya tindakan kriminal.

” Saya himbau kepada seluruh pemilik kos agar tidak sembarangan menerima tamu, Mengingat kejadian kejadian sebelumnya kerap kali terjadi tindakan kriminal di rumah kos kos an.” Jelas Kapolsek Belopa

Untuk para pemilik kos, kami harap berperang aktip mengawasi para penghuni rumah kos dan segera Laporkan kepada pihak berwajib jika ada hal-hal mencurigakan.” tutupnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :