oleh

Apa Yang Dilakukan Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19

BONE- Bajoe Mencegah penyebaran virus covid 19 dan menindak lanjuti Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup Bone No.37 tahun 2020 banyak hal yang dilakukan oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.
Senin (21/09/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini bertempat di persimpangan empat jalan yos sudarso menuju pelabuhan bajoe dilaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesrhatan.

Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Ipda BAHRI menjelaskan Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone, DenPom Bone, Detasemen C Brimob Tenribetta dan Instansi terkait yang ada di pelabuhan bajoe melaksanakan penegakkan hukum dalam pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19.

Dalam kegiatan ini pendisiplinan masyarakat di laksanakan dengan cara memberikan tindakan sosial di antaranya push up, scot jam, dam hormat bendera selain tindakan dalam kegiatan ini juga dibagikan masker pada warga setelah dilakukan tindakan pendisiplinan.

Salah satu Tokoh pemudah H. RAMLAN sangat mengapresiasi kegiatan ini karna dimana kegiatan ini bukan untuk keselamatan diri sendiri melainkan keselamatan kita bersama.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :