oleh

Awali Tahun 2021, Dandim 1407/Bone Beri Arahan Kepada Perwira

Bone – Guna memberikan arahan dari Komando atas Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S. H. Kumpulkan seluru Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone untuk melaksanakan Jam Komandan di ruang data Makodim 1407/Bone bertempat di Jl. Lapatau Watampone. Rab(13/01/21).

Kegiatan ini berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan yang terkait pandemi covid-19 ini. Dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Bone khususnya bagi keluarga besar Makodim 1407/Bone serta menggunakan tema “Perwira Staf, Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI AD dalam penegakan Covit-19 pemulihan Ekonomi di awal tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa “untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai salah satu sasaran pelaksanaan Binter, secara umum telah dapat berfungsi sebagai alat perekat atau pemersatu bagi hubungan komunikasi antara TNI AD dengan masyarakat serta komponen lainnya”.

Dengan hal ini Dandim juga menekankan agar aparat Wilayah khususnya Anggota Kodim 1407/Bone untuk menjalin kerja sama dengan aparat setempat dan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone dapat membantu warga khusus Swasembada pangan dan mengatasi permasalahan sesuai tipologi wilayah, seperti separatis, terorisme/radikalisme, narkoba, komunis gaya baru, penanggulangan bencana alam, serta penanganan Covit-19.(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :