oleh

Babinsa Barebbo Dan Bhabinkamtibmas Kompak Pantau Pelaksanaan Shalat Idul Adha

BONE – Demi kelancaran dan hikmatnya pelaksanaan shalat, Babinsa Desa Lampoko Serka Salama dan Bhabinkamtibmas Bripka Syamsualam memantau pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 H/2021 M diwilayah binaannya tepatnya di masjid Miftahul Uyun di dusun 1 Desa Lampoko. Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Selasa (20/07/2021).

Selain memantau Serka Salama selaku pembina Desa Lampoko anggota Koramil 1407-11/Barebbo dan Bhabinkamtibmas juga turut mengatur dan mengarhkan warga binaannya atau jamaah masjid Miftahul Uyun Lampoko agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan tertib, lancar dan hikmat serta tetap mengindahkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19,” ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Ada hal lain yang tidak seperti biasanya saat pelaksanaan shalat sebelumnya, dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas kompak melaksanakan shalat Bersama dengan warga binaannya, bukan hanya itu saja, tetapi Babinsa Serka Salama turut andil dalam pelaksanaan kegiatan shalat tersebut.

Seperti kita lihat selaku Babinsa Desa Lampoko terlihat berdiri diatas Mimbar masjid tersebut untuk membancakan sambutan bapak Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, dalam pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Lampoko yang merupakan warga Desa binaannya,

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan kegiatan shalat idul Adha kali ini, dapat berjalan tertib dan lancar dan tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun,”Ucap Serka Salama.

Masih dikegiatan yang sama, kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lampoko juga ditunjukkan dalam kegiatan yang sama, dimana Bhabinkamtibmas juga turut berperan penting dalam pelaksanaan kegiatan ini seperti kita lihat bersama, Ia juga berdiri diatas Mimbar masjid sabagai khotib dalam pelaksanaan shalat Idul Adha kali ini.

Hal ini sebagai pembuktian yang nyata bahwa sinergitas dan kekompakan Tripides dalam hal ini Babinsa, Bhabinkamtinmas dan Kepala Desa Usman, Spd bersama warga masyarakat Desa Lampoko sangat kuat dan susah dipisahkan,” pungkasnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :