oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sambangi Warga di Wilayah Binaan.

PANGKEP – Untuk tetap menciptakan Siskamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang PolresPangkep Bripka Hardiman dan Babinsa Sertu Abdullah Sambangi warga di Wilayah binaan. kamis, (15/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingat pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep yang semakin dekat maka perlu untuk memberikan edukasi kepada Warga Binaan agar Siskamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk menjelang pilkada ini, gunakan medi sosial secara bijak, jangan gunakan media sosial untuk menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian karena hal tersebut dapat terancam hukuman pidana dan dapat mengganggu situasi kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif.”Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Hardiman.

Dan tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan Tentang protokol kesehatan agar bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang semakin hari semakin bertambah yakni dengan cara, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :