oleh

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Covid 19

Bone – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1407-19/Kahu Serda Suhendra, mewakili Danramil menghadiri Rapat Koordinasi dalam Pencegahan Covid 19 yang ada di kecamatan kahu. Dan menghimbau kepada prangkat desa dan warga yang hadir dalam rapat tersebut,
untuk di sampaikan ke pada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu jaga jarak dan hindari saling berjabat tanggan

di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.Kegiatan tersebut berlangsung Di aula Kantor Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.Senin (13/1/2021).

Beberapa hal yang dibahas terkait antisipasi dan Pencegahan Covid 19 diantaranya, Jajaran Forkopimca Kahu dan Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan, mengambil sikap, agar Covid 19 tidak berkembang di Wilayah Kecamatan Kahu. Dengan meningkatnya Kasus Covid 19 saat ini, untuk itu Jajaran Forkopimca antisipasi serta mengambil langkah yang strategis, tepat dan cepat perlunya Edukasi yang spesifik di tengah pandemi tersebut.

Danramil 1407-19/Kahu yang diwakili Serda Suhendra dalam kesempatan tersebut menyampaikan ” Sinergitas TNI, Polri dan Elemen Masyarakat lainnya sangat penting, untuk giat Gugus Tugas Pencegahan Covid 19, TNI dalam hal ini Koramil 1407-19/Kahu, siap untuk bersama sama mendukung kegiatan pencegahan Covid di wilayah.jelasnya.

Hadir Dalam Rapat teesebut, Camat Kahu camat kahu (Andi rahmat musrya,S,STP,Danramil Kahu diwakili Serda Suhendra, Kapolsek Kahu diwakili Aiptu hasim,serta para tim gugus tugas covif 19 kahu,perangkat Desa Sekecamatan kahu.(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :