oleh

Babinsa Koramil-02/Enrekang Memberikan Masukan Serta Usulan dari Masing masing Dusun

ENREKANG – Babinsa Koramil-02/Enrekang Sertu Hamka hadiri Rapat Musyawarah Perencanaan pembangunan dalam rangka rencana kerja pemerintah Desa TA. 2021 Bertempat di Aula Sanggar kegiatan Desa karueng Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Kamis (17/09/2020)Turut hadir dalam kegiatan Ini antara lain Sekcam Enrekang (H.Hambali), Kades Karueng (Usmayadi), Ketua BPD Desa Karueng (Ikhsan Rahman) dan anggota BPD, Babinkamtibmas Polsek Enrekang (Briptu suyuti) Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan (drh.Suhartila), Kordinator Penyuluh pertanian Kec. Enrekang (Supriadi), Kepala Pustu Dasa karueng (Anna Fitri AM.Keb), Para kadus Desa Karueng dan Para Tokoh Masyarakat serta beberapa Masyarakat setempat.

Kegiatan ini di laksanakan guna memberikan masukan serta usulan dari masing masing dusun yang nantinya usulan tersebut di tetapkan untuk pembangunan di Tahun Anggaran 2021 kedepan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Menyempatkan untuk memberikan himbauan untuk senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta mengingatkan untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan yakni 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak di masa New Normal pandemi Covid-19. (Ulh)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :