oleh

Babinsa Koramil 12/Cina Rutin Laksanakan Ops Yustisi Bersama Anggota Polsek

BONE – Personel Koramil 1407-12/Cina bersama Anggota Polsek Cina kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan di depan Makoramil Cina, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Senin(26/04/21).

Pelanggar protokol kesehatan oleh petugas gabungan langsung diberikan tindakan dan dihimbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, selanjutnya diberikan masker. Selain itu dalam operasi yustisi PPKM Mikro, petugas juga mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dipinggir jalan.

Danramil 12/Cina Kapten Inf Kamaluddin menjelaskan dalam pelaksanan operasi yustisi, semua berjalan tertib, aman dan lancar, untuk perkembangan masyarakat sudah menyadari dan mematuhi protokol kesehatan dengan tertib.

“Kegiatan operasi yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil 12/Cina akan terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga terhadap aturan pemerintah”, tegas Danramil.

Lanjut Danramil, menyikapi wabah Virus Corona ini, mari bersama-sama kita meningkatkan kedisiplinan prokes dan 5 M. Karena virus ini tidak mengenal usia. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :