oleh

Babinsa Koramil 15/Mare Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Tellu Boccoe

BONE – Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone, Serda La Maru menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke VI Tahun 2021 oleh Pemerintah Desa Tellu Boccoe yang bertempat di Aula Kantor Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Senin (19/07/2021).

Penyaluran BLT-DD kepada 25 KPM yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 ini dihadiri oleh Kepala Desa Telluboccoe Drs. Andi Hasanuddin, Babinsa Telluboccoe Serda La Muru, Pendamping Desa serta para Kepala Dusun Telluboccoe. selanjutnya penyerahan dilakukan secara simbolis.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti Menjaga Jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau Handsanitizer yang telah disiapkan pihak Pemerintah desa. Babinsa juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya, pungkasnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :