oleh

Babinsa Lamuru Beri Semangat Dan Dorongan Warga Pemilik UMKM Di Wilayah

BONE – Serda Mustaris Anggota Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru melaksanakan komsos Dalam rangka memberikan semangat dan dorongan kepada salah satu warga yang memiliki UMKM Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Rabu (21/07/2021).

Dalam komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Serda Mustaris mendatangi salah satu warga yang sehari-harinya berjualan sembako, ditempat tersebut Babinsa memberikan semangat dan dorongan agar tetap bertahan bahkan meningkatkan usaha miliknya untuk dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari di masa pandemi covid-19 ini belum berakhir dan masih terus berlanjut.

Selain memberikan dorongan Ditempat itu pula Babinsa tak lupa memberikan himbauan dan sedikit pemahaman tentang tertib protokol kesehatan yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas serta menghindari kerumunan, juga pada pembeli yang datang ditempat tersebut.

Serda Mustaris mengatakan bahwa kami Babinsa Koramil-08/Lamuru selalu aktif mengadakan kegiatan komsos bersama dengan warga Diwilayah masing-masing dan memberikan semangat terlebih pada warga yang memiliki UMKM dan warga yang terdampak covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus corona covid-19, Ucap Babinsa.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :