oleh

Babinsa Lamuru Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serma Bahri dan Serda Mustaris melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19, di wilayah Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Sabtu (11/09/21).

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Lamuru membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang pernah terpapar positif Covid-19,di wilayah Kecamatan Lamuru.

Dikesempatan itu juga menyempatkan Komsosnya memberikan semangat kepada penerima bantuan tersebut agar tetap menjaga kesehatan dengan mengutamakan protokol kesehatan. semoga Covid-19 segera mereda sehingga kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

Serma Bahri mengatakan Bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak, pernah terpapar Positif Covid-19, dan kini di bantu oleh para Babinsa agar dalam penyaluran Bantuan tersebut benar benar sampai dan tepat sasaran pada warga yang dituju yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan.Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif adanya perhatian dari pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :