oleh

Babinsa Libureng Dampingi Tim Tracer Laksanakan Tracing Contact Kepada Warga Binaan

BONE – Babinsa Koramil 14/Libureng Dim 1407/Bone Serda M. Ali melaksanakan kegiatan pendampingan tim Tracer gabungan kepada warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di kelurahan Tanabatue, Kec. Libureng, Kab. Bone. Minggu (18/07/2021).

Guna memutus penyebaran Corona virus, tim satgas penanggulangan covid-19 Kelurahan Tanabatue terdiri dari : Babinsa, Nakes dan Staf Kelurahan Tanabatue bergerak menuju ke rumah warga yang terkonfirmasi positif, melaksanakan tracing contact terhadap warga yang terkonfirmasi positif dan melacak warga yang pernah kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19.

Dikatakan Serda M. Ali bahwa Tim Tracer gabungan berkewajiban memeriksa kondisi kesehatan warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dan menelusuri riwayat kontak erat pasien baik keluarganya di rumah maupun tetangga, untuk mencegah penularan Corona virus-19 dan mengingatkan yang bersangkutan tetap jaga kondisi tubuh, dan apabila memerlukan bantuan bisa menghubungi kami selaku tim satgas penanggulangan covid-19 Kelurahan Tanabatue.

Lanjut Babinsa disamping itu, selama menjalani proses isolasi mandiri di rumah jaga kebugaran tubuh, jangan dulu bersentuhan dengan anggota keluarganya supaya tidak terpapar virus demi keselamatan dan kesehatan keluarga, jangan mudah percaya isu-isu yang tidak jelas sumber dan kebenarannya terutama terkait covid-19, ungkap Babinsa.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :