oleh

Babinsa Manurunge Hadiri Penamatan Dan Pelulusan Santri Angk. XI TKA/TPA Babul Jannah

BONE – Danramil Koramil 1407-05/Ulaweng Kapten Inf. H Jumadi diwakili Babinsa Serda Rivai Pahir, meghadiri kegiatan bertempat sekolah Min 3 Bone Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, mengadakan acara pengumuman siswa siswi tahun ajaran 2020/2021. Sabtu (17/07/2021).

Acara diawali dengan sambutan kepala sekolah sekaligus mengumumkan kelulusan Santri bertempat di Min 3 Bone yang dinyatakan lulus sebanyak 26 Orang. Dalam sambutannya agar kedepan disekolah yang baru nantinya supaya meninggalkan segala yang buruk mengenai sekolah ini dan menunjukan perilaku yang baik kedepannya agar membanggakan dimana kalian sebelumnya lulus dan terus belajar dan berkarya untuk meraih nantinya masa depan yang gemilang ” pungkas Kepala Santri Ibu Hj Sitti Khadijah Yusuf.

Di penghujung acara Babinsa Serda Rivai memberikan sedikit kata petuah untuk siswa siswi yang lulus,memberikan nasehat agar siswa siswi kedepannya tidak terpengaruh dengan pergaulan Yang tidak baik karena masih panjang perjalanan tahap demi tahap tingkat pendidikan sampai perguruan tinggi bagi siswa yang sukses Menyelesaikan di bangku pendidikan.

“Dan saya menghimbau agar anak-anak siswa siswi nantinya tidak pengaruh dengan perkembangan zaman yang ada dan tidak terpengaruh dengan kecanggihan teknologi, jangan terjerumus dengan minuman keras,narkoba dan pergaulan bebas yang bisa membuat suram masa depanmu, ungkapnya.

Acara penamatan/pelulusan ini dihadiri oleh Santri TKA/TPA Babul Jannah Unit 001 Bone beserta seluruh guru yang ada,Danramil 05 Ulaweng di wakili Babinsa Mannurunge Serda Rivai pahir mh, kepala santri TKA/TPA Babul Jannah Unit 001 para undangan,tokoh agama/masyarakat dan orang tua siswa, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pengumuman kelulusan sebanyak 26 0rang Santri.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :