oleh

Babinsa Mare Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Pemdes Perketat Posko PPKM Mikro

BONE – Pada masa PPKM Mikro ini, Kopda Muh. Agung Babinsa Koramil 15/Mare Kodim 1407/Bone, melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa Mattampa Walie, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, secara berkala. Usai dibentuk Posko Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa. Minggu (18/07/2021).

Dalam koordinasi yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1407-15/Mare tersebut guna untuk memperketat Posko PPKM di desa Mattampa Wlaie maksud untuk memudahkan koordinasi, pengawasan dan sekaligus sebagai percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19. Hingga ditingkat RT RW bahkan Desa. Pendataan terhadap orang yang terkonfirmasi Covid-19 dapat di ketahui jumlahnya dalam setiap RT RW atau Desa sehingga akan mudah kita untuk melakukan penangananya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Muh.Agung menjelaskan ”Pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19, dilakukan koordinasi dengan Kades untuk memperketat Posko penanganan covid 19 di tingkat Desa yang melibatkan Kepala Desa sebagai Ketua Posko, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan, Penyuluh, Pendamping, Linmas, Tim Penggerak PKK, Posyandu, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Relawan guna pengendalian penyebaran covid-19, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Bone semakin hari makin bertambah jadi kami Babinsa bersama Bahbinkamtibmas mengajak Pemerintah Desa Mattampa Walie memperketat Posko PPKM di wilayah.

Mari kita bersama – sama memperketat Posko PPKM Mikro di Desa Mattampa Walie ini untuk mencegah penularan Covid-19 di mana saat ini Kasus Covid-19 semakin meningkat di seluruh dunia, pungkasnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :