oleh

Babinsa Tellu Siattinge Awasi Jalannya Penyaluran BLT DD Agar Berjalan Kondusif

BONE – Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Serka Safaruddin ikut dalam pembagian BLT DD tahap I yang di laksanakan di kantor Desa Sijelling, Kec. Tellu Siattinge, Kab. Bone, sekaligus mendampingi Camat dan para Perangkat Desa yang ikut dalam kegiatan tersebut. Minggu(02/05/2021).

Dalam kegiatan ini tak lain adalah karena merupakan tugas seorang Babinsa yang selalu pro aktif di desanya, suatu upaya untuk selalu menanamkan rasa persaudaraan dan kepedulian seorang Babinsa selaku pembina di tingkat desa/kelurahan serta memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Saya selaku Kepala Desa Sijelling merasa bangga dan bersyukur atas pro aktifnya Babinsa Koramil 04/Tellu Siattinge yang selalu monitor setiap ada kegiatan di desa, agar kehadiran para Babinsa untuk membantu pemerintah desa di setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, pungkas Kades.

Bahwa kegiatan pembagian BLT DD ini, merupakan program dari pemerintah pusat dan harus dilaksanakan program pembagian, karena bersumber dari dana ADD, untuk membantu masyarakat yang betul-betul tidak mampu, apalagi saat ini masih berlangsungnya pandemi Covid-19, maka dari itu dihimbau masyarakat juga harus selalu mengikuti protokoler kesehatan”, ujarnya.

Serka Safaruddin mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang selama ini selalu membantu dalam setiap ada kegiatan, sehingga semua kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, ucapnya.

Oleh karena itu, tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Camat Tellu Siattinge yang juga selalu aktif ikut serta dalam setiap ada kegiatan, seperti halnya pembagian BLT DD ini,” ujarnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :