oleh

Babinsa Tonra Terus Pantau Kegiatan Warga Bersama Perangkat Desa Binaan

BONE – Ajang komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat menjadi momen yang tepat bagi Babinsa Koramil 1407-16/tonra melaksanakan sosialisasi tentang penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1407-16/Tonra Serda sukardi selaku pembina Desa Bacu, Kecamatan Tonra Kab. Bone, terus aktif turun ke Desa binaannya melaksanakan pemantau wilayah sambil Komsos atau berbincang bincang bersama aparat desa dan warga binaannya. Jumat (16/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sukardi memanfaatkan momen yang baik ini untuk mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker jaga jarak dan rajin mencuci serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid 19.

Selain itu juga, Babinsa mensosialisasikan tentang manfaat Vaksinasi dan mengajak kepada warga masyarakat binaannya agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan dan menyiapkan diri menerima vaksinasi demi keselamatan kita sendiri dan keluarga agar kita semua dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini dan mudah mudahan virus Covid 19 ini segera berakhir.(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :