oleh

Babinsa Ulaweng Awasi Kegiatan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di SD 127 Bila

BONE – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Ulaweng Pelda Arisdianto mewakili Danramil menghadiri dilaksanakanya kegiatan Sosialisasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Masa Pandemi Covid 19. Kegiatan berlansung di SD 127 Bila kecamatan Amali. Senin (07/06/2021).

Kegiatan dalam rangka sosialisasi persiapan proses belajar Siswa SD 127 Bila, dengan cara tatap muka di masa Pandemi Covid 19, dan penyampaian saran, masukan dan arahan dari Jajaran Forkopimcam, tujuannya untuk meningkatkan disiplin agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat dan mengikuti anjuran Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hadir dalam kegiatam tersebut antara lain Jajaran Forkompimca Kecamatan Amali atau yang mewakili, perwakilan dari Polsek Amali, Petugas UPTD Puskesmas Amali, Kepala Sekolah SD 127 Bila para guru Dan para siswa siswi SD 127 Bila.

Pada Kesempatanya, Pelda Arisdianto selaku Babinsa Mewakili Danramil” menekankan agar para Siswa dan Siswi selalu mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan melaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan antara lain selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, disiplin antri dan jangan berebutan dengan tujuan tetap saling menjaga bersama sama”, jelas Babinsa.

“Semoga dengan berlangsung nya kegiatan persiapan pembelajaran tatap muka terbatas ini bisa menjadi kebiasaan yang di lakukan siswa siswi kedepan nya. Mereka jadi terbiasa memakai masker, menjaga jarak di saat jam pembelajaran dan rutin mencuci tangan, Kegiatan ini di lakukan agar semua siswa siswi termasuk para guru terbebas dari virus Covid-19 yang masih merebak sampai sekarang. Semoga semuanya selalu di beri kesehatan dan kegiatan pembelajaran bisa berjalan lancar sesuai rencana”. Ucap. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :