oleh

Bantu Korban Gempa Sulbar, Ini Yang Dilakukan Babinsa 05/Ulaweng Bersama Organisasi Pramuka Kec. Ulaweng

BONE – Bencana gempa di Sulbar Mamaju-Majene menyisakan duka yang mendalam. Bencana yang mengguncang Mamuju dan Majene membuat seluruh Indonesia ikut bersimpati dengan banyaknya korban yang jatuh. Gempa tersebut merupakan bencana yang datang hanya dalam hitungan detik menyapu daerah Mamuju-Majene dan sekitarnya.

Dalam rangka meringankan beban para pengungsi dan korban bencana gempa di Mamuju dan Majene, Babinsa bersama Organisasi Pramuka Kec. Ulaweng menggalang dana kemanusian untuk korban gempa tersebut. Kegiatan ini dilakukan karena rasa peduli terhadap sesama warga negara. Ide kegiatan lahir dari hati dan keiklasan untuk membantu dalam meringankan korban dan para pengungsi di Mamuju dan Majene. Senin(18/01/2021).

Menurut keterangan Babinsa Serda Indra Susanto Babinsa Koramil 05/Ulaweng, kegiatan ini adalah rasa tergugahnya hati untuk membantu sesama manusia. Dalam kegiatan ini Serda Indra Susanto bersama Organisasi Pramuka Kec. Ulaweng menggalang dana di jalan poros Ulaweng dan Pasar Tradisional Ulaweng.

“Semoga dana bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene, melalui kegiatan ini juga akan menumbuhkan rasa kepedulian yang besar terhadap sesama”, pungkas Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :