oleh

Bantuan PJU-TS Merupakan Aspirasi Andi Yuliani Paris, Begini Kata Wakil Bupati Wajo

MAROS, INFO-TERKINI.com — Sejumlah kabupaten di Sulsel, di antaranya Kabupaten Wajo mendapatkan bantuan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS).

Bantuan tersebut merupakan Aspirasi Andi Yuliani Paris bekerjasama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia.

Pengoperasian fasilitas publik itu secara resmi dilaksanakan Senin (9/3/20), sekaligus penyerahannya oleh pejabat Kementerian ESDM di Balai Pertemuan Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Maros.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Kementerian ESDM dan Andi Yuliani Paris (AYP) Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE, Kabag Perekonomian Setda Kab.Wajo Ir.Andi Muzdalifah, M.Si

Pejabat yang mewakili Bupati Maros mengucapkan apresiasinya atas kedatangan dirjen kementerian ESDM dan AYM yang disebutnya sebagai “tamu penting”. Maros untuk bantuan pada periode anggaran 2019/2020 ini mendapatkan 90 titik bantuan program pemasangan PJU-TS dari Kementerian ESDM.

Atas aspirasi AYP, tahun 2019 beberapa kabupaten di Sulsel mendapatkan bantuan PJU-TS, di antaranya Maros 92 titik, Wajo 118 titik. Bulukumba 30 titik, Soppeng 30
titik, dan Bone 40 titik

Dalam sambutannya, pengurus pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) itu mengimbau masyarakat menjaga dan memelihara PJU-TS tersebut sebaik-baiknya. Dengan begitu dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat Maros.

Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE pada kesempatan ini mengucapkan Banyak terima kasih kepada ibu Andi Yuliani Paris (AYP) Anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang telah memberikan bantuan program pemasangan PJU-TS sejumlah 118 titik periode anggaran 2019/2020 “.ungkapnya

Berharap Kedepannya kabupaten Wajo tetap mendapat bantuan dalam rangka mendukung program kerja Pemkab. Wajo kedepan”.jelasnya (hw)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :