oleh

Begini Cara Babinsa Koramil 15/Mare Bersama Forkopimcam Himbau Pendisiplinan Protkes

BONE – Patroli Penggunaan Masker dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Koramil 1407-15/Mare dipimpin langsung oleh Batuud Serma Sudirman bersama Sekcam Mare Muh. Ikhsan S. Sos melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di Areal Lapangan Merdeka Kec. Mare Keb. Bone,
Rabu,(13/1/2021)

Kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

“Serta menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi corona yang masih ada sampai saat ini,” ujar Serma Sudirman.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil Koramil Mare untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. “Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Babinsa

Di areal lapangan Merdeka Kec. Mare yang sering di Sebut PIRLA (Pinggir Lapangan) tersebut setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung baik anak anak tua muda, untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 personil Koramil 15/Mare bersama Forkopimcam Mare yang melaksanakan patorli memberikan himbauan agar tetap mematuhi 3M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan sering Mencuci Tangan dengan Sabun di Air yang mengalir serta Menghindari Kerumunan. Tutur Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :