oleh

Begini Wujud Nyata Kepedulian Bhabinkamtibmas pada Masyarakat

Bone – Ponre – Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat Desa binaannya patut diacungi jempol dan dijadikan sebagai contoh dengan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan hampir tidak ada kegiatan yang terlewatkan seperti kali ini yang namak hadir pada penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Telluboccoe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone”Senin (21/09/2020)”.

Kepada pewarta” Bripka Samsuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone mengtakan” kehadirannya pada proses penyaluran bantuan langsung tunai ini selain melakukan pendampingan pada masyarakat penerima bantuan namun lebih kepada pengawasan bagi masyarakat dalam beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang salah satunya dalam penggunaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19)”. Ungkap Bripka Samsuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone”.

Iya, Bripka Samsuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone yang mana dalam pelaksanaan tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, sebagai ujung tombak jajaran Kepolisian di daerah atau kewilayahan maka sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk berperan aktif ditengah tengah masyatakat dan pada intinya masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi hingga masyarakat merasakan manfaatnya” Ungkap Iptu Samanhudi selaku Kapolsek Ponre Polres Bone saat ditemui oleh pewarta”.

Dan kemudian” ayo sama lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 melalui protokol kesehatan dengan menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebarannya” Ungkap Pak. Kapolsek Ponre Polres Bone”.

Alhamdulillah” berkat Pak. Bhabin yang selalu mengingatkan kami termasuk kehadirannnya sekarang pada proses penyaluran bantuan langsung tunai ini dan kembali mengingatkan kami tentang penggunaan masker itu menandakan kepeduliannya, makasi sudah peduli dengan kami masyarakat Telluboccoe” Ungkap salah seorang masyarakat yang ditemui dilokasi” ( Mr. S – 27 )”.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :