oleh

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Hadiri Pemakaman Warga

info-Terkini.com, Pangkep – Sebagai Bentuk rasa simpati dan kepedulian serta memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya salah seorang warga binaannya, Bhabinkamtimas Polsek Minasatene Polres Pangkep “Bripka Muh. Amir” melayat kesalah satu rumah warga yang meninggal dunia di Kampung Biringere Desa Panaikang Kec. Miinasatene  kabupaten Pangkep, Minggu (17/11/2019) pagi.

Tak hanya melayat, Bripka Muh. Amir juga nampak mengantar jenazah ke pemakaman umum keluarga di Kampung Biringere Desa Panaikang Kec. Miinasatene  kabupaten Pangkep, bersama puluhan masyarakat setempat.

” Beliau adalah satu warga Binaan kami, semoga kepergian Beliau di terima di sisi Allah SWT dan diberikan surga untuknya, dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini.” Jelas Bhabinkamtimas Polsek Minasatene Polres Pangkep “Bripka Muh. Amir”.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji juga turut menyampaikan Belasungkawa atas kepergian Almarhum.

“Atas Nama polres Pangkep, Kami turut berduka cita atas kepergian Almarhum, Semoga Amal Ibadah Beliau di terima di sisi Allah SWT, Dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga tetap tabah dan sabar menghadapi kepergian Almarhum.” Ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Minggu (17/11/2019) sore.

Mantan Kapolres Enrekang tersebut juga menghimbau kepada seluruh personil polres pangkep khususnya bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :